Nathalie Holscher Blak-blakan Sempat Ingin Lepas Hijab: Iman Aku Lagi Diuji

Senin, 22 Agustus 2022 - 10:50 WIB
loading...
Nathalie Holscher Blak-blakan...
Nathalie Holscher blak-blakan mengaku sempat ingin melepas hijbanya. Keinginan tersebut muncul setelah Nathalie resmi bercerai dengan sang suami, Sule. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher blak-blakan mengaku sempat ingin melepas hijbanya. Keinginan tersebut muncul setelah Nathalie resmi bercerai dengan sang suami, Sule pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ricis Official. Kepada Ria Ricis, Nathalie mengatakan bahwa banyak pikiran buruk yang datang setelah dirinya bercerai.

“Ini ya Allah aku lagi diuji bener-bener. Iman aku lagi diuji banget,” kata Nathalie dikutip pada Senin (22/8/2022).

Ibu satu anak itu mengungkap dirinya sempat terbesit untuk melepas hijab yang sudah dia kenakan selama kurang lebih 2 tahun ini. Namun, Nathalie berusaha menguatkan iman dan mempertahankan untuk menutup auratnya.





“Kalau niat mungkin ada pikiran-pikiran jahat, seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih. Tapi gue mikir lagi ke depannya aku punya anak, aku enggak mau kembali lagi ke yang dulu-dulu,” jelas Nathalie.

Pengakuan wanita berdarah Belanda itu sontak membuat Ricis dan sang suami, Teuku Ryan terenyuh. Mereka pun ikut menyemangati Nathalie untuk tetap teguh dan mempertahankan iman juga keyakinannya.

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada Rabu, 10 Agustus 2022. Sang komedian wajib memberikan nafkah Rp25 juta per bulan untuk anaknya, Adzam.

Sule juga wajib memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda dan salu rumah untuk Nathalie. Hal tersebut sesuai dengan keputusan bersama saat mereka memutuskan untuk berpisah.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)